Kumpulan Artikel Suntik Putih

Solusi Mengatasi Kulit Kaki Bermasalah

kaki-perawatan

Mengenakan sandal atau sering berjalan kaki tanpa menggunakan alas kaki memang merupakan hal paling favorit yang bisa dilakukan di pinggir pantai. Namun, hal tersebut juga dapat merusak kulit kaki Anda. Ketika Anda berjalan, tekanan pada kaki dapat memperburuk situasi kulit kaki kering bahkan menyebabkan tumit kasar dan pecah-pecah. Selain terlihat kurang menarik, tumit kasar dan pecah ini juga sangat menyakitkan. Bila kondisi ini tidak ditangani secara cepat dan malah semakin parah, aktivitas Anda pasti  akan terganggu.

Simak beberapa penyebab kaki kering dan tumit pecah-pecah di bawah ini:

Dehidrasi

Panas matahari dan kurang minum dapat menyebabkan kulit semakin kering. Minumlah air putih sebanyak 6-8 gelas sehari untuk menjaga kelembapa kulit.

Mandi dengan Air Panas

Terlalu sering menggunakan air panas untuk mandi dapat menyebabkan kulit menjadi sangat kering. Selain telapak kaki, kulit di bagian tubuh lain juga bisa mendapatkan dampak yang sama jika Anda berendam di air panas atau terlalu sering.

Memakai Sabun tanpa Pelembab

Sabun tanpa kandungan pelembab atau moisturizer bisa menyebabkan kondisi kulit kering. Oleh karena itu, Anda harus pintar memilih sabun untuk mandi. Pilihlah sabun yang memiliki kandungan moisturizer atau oleskan lotion pada kulit supaya kulit kaki tetap terjaga kelembapannya setelah mandi.

Berjalan atau Berdiri terlalu lama di Permukaan yang Keras

Ada yang berpendapat bahwa berjalan kaki tanpa sandal menyehatkan. Namun, aktivitas berjalan atau berdiri di permukaan keras yang terlalu sering dapat menyebabkan tumit kaki kasar dan pecah-pecah. Solusinya, kurangi frekuensi berjalan atau berdiri terlalu lama di permukaan jalanan yang keras serta pilihlah alas kaki yang tidak tipis.

Tingkat Kelembapan

Ruangan berpendingin seperti kantor, kamar, atau mall, memiliki tingkat kelembapan yang rendah dan dapat membuat kulit menjadi kering. Selalu bawa pelembab ke manapun Anda pergi dan sisihkan sedikit waktu untuk mengoleskannya kepada tumit supaya kelembapannya tetap terjaga.

Jaga kelembapan tumit kaki Anda dengan menggunakan produk krim tumit kaki dan lotion kaki pecah dari Klinik Estetika. Dengan pemakaian secara rutin, tumit kaki Anda akan terjaga kesehatannya. Namun, jika kondisi kaki kering dan tumit pecah-pecah semakin parah, Anda dapat melakukan konsultasi dokter kulit online di Klinik Estetika dr. Affandi.

Dapatkan jawaban dan penanganan lebih lanjut mengenai perawatan kulit kaki kering dan tumit pecah-pecah. Anda juga dapat berkomunikasi secara langsung dengan cs suntik putih  kami dengan komunikasi via BBM,WA,LINE dibawah ini !

Customer service

Ibu Ayu Nur / Fitri

Call                 : 08563063523 / 085648987506

Bbm               : 5FCF168B / 2B193427

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s